Penggemar Korea Kesal Temukan Video Tidak Senonoh Irene Red Velvet di Youtube

12:59 AM
Penggemar Korea Kesal Temukan Video Tidak Senonoh Irene Red Velvet di Youtube

Penggemar Korea baru-baru ini mengaku kesal karena menemukan video tidak senonoh berbagai anggota girl grup.
Kekesalan tersebut diutarakan oleh seorang netizen di situs Pann yang mengaku menemukan video Irene yang tidak seharusnya dipertontonkan pada situs Youtube.

Ia menuliskan, “Aku baru saja bergabung dengan fandom Irene jadi aku mencoba mencari videonya di Youtube dan video ini mendapatkan jumlah views yang besar, jadi aku berpikir ‘Sepertinya banyak orang yang suka dengan wajah cantik Irene’ tapi aku sangat kaget setelah membuka videonya.”
Netizen tersebut lalu menyertakan screenshot video fancam Irene, yang hanya menyorot bagian bokong dan pahanya, apalagi saat itu Irene sedang mengenakan mini dress yang seksi.
“Mereka hanya menyorot bagian tengah dan bawah tubuhnya. Hatiku sakit sekali rasanya. Ketika Irene duduk, video ini menyorot bagian pahanya dan mereka mencoba memberikan fantasi yang aneh kepada semua orang. Setelah aku selidiki ternyata video itu dibuat oleh seorang pria di Korea,” tulisnya.
Mendapati hal tersebut netizen lain juga memberikan protes mereka dan berharap agar pihak SM Entertainment mengambil tindakan tegas terhadap si pengunggah video.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments